Mau cari yang Laziz? Pastinya di D'Colonel Resto

Mereka yang suka makan ayam bakar dengan cita rasa unik kemudian makan ayam bakar Mas Mono, biasanya akan terkesan. Kemudian setelah terkesan, mereka (biasanya lagi) bakalan stalking medsos-nya Mas Mono lantaran berbagai macam hal, salah satunya penasaran tentang bagaimana sih cara masaknya. 




Nah, tapi nih sobat, kali ini malah Mas Mono yang jadi penonton bagaimana sebuah resto membikin menu masakan ayam sampai tuntas! Dan yang punya resto itu tak lain adalah alumnus IPB Kr34tif, yaitu drh. Cecep Mohammad Wahyudan dari B34.


"Sdh nonton sampai kelaarr. MantaaaABMM pisan eeuuyy... 😍❤️🔥🔥🔥🔥" begitulah kata Mas Mono membalas akun Instagram @ceceplazis tentang sebuah liputan dari tim Trans 7 terhadap D'Colonel Resto. 


Menurut liputan tersebut, D'Colonel resto adalah pengembangan dari bisnis lama D'Colonel yang sempat redup di masa pandemi 2020-2021 lalu. Awalnya D'Colonel adalah resto yang menyajikan menu ayam goreng khas, yang berdiri pada 2018. Bisnis pun berkembang hingga menjadi 5 cabang. Namun ketika pandemi melanda, terpaksa 3 cabang ditutup karena berbagai pertimbangan.

Dan kini, D'Colonel Resto kembali menggeliat dengan konsep baru yang unik. Selain itu, dalam liputan tersebut sang dokter Cecep juga membagi sedikit rahasia tentang kenapa dia punya mental bisnis yang kokoh itu. Salah satunya adalah terbiasa dengan untung rugi dalam kehidupannya. Untuk menyaksikan liputan lengkapnya, silakan tonton tayangan di bawah ini. Tinggal pilih, mau nonton di YouTube atau langsung dari IG kang dokter Cecep.


YouTube 



IG


Tags

Post a Comment

0Comments
Post a Comment (0)