Harapan IPB Kr34tif Terhadap Prof. Arif Satria

Orang nomor satu di IPB University itu kini juga menjadi ujung tombak di Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI). Dia tak lain adalah Prof. Arif Satria yang terpilih menjadi Ketua Umum ICMI periode 2021-2026 pada 6 Desember 2021 lalu. Aktivitas publik perdana Prof. Arif Satria pasca terpilih, adalah menjalin silaturahim dengan salah satu media massa besar di Indonesia, Republika.

Foto milik Detik.com

Masih banyak lagi gebrakan yang ditunggu masarakat di dalam tubuh ICMI, di tengah kondisi padat teknologi yang banyak dikatakan masyarakat sebagai era perang narasi ini. Dan berikut harapan dari para alumnus IPB '97 Kr34tif terhadap Prof. Arif Satria.


Voxpop begin :

1. Selamat atas terpilihnya Pro. Arif Satria sebagai Ketua ICMI. Harapan saya semoga bertambahnya amanah sebagai pemimpin besar tersebut tidak membuat Prof. Arif kewalahan apalagi sampai membuat salah satunya tak terurus. (Angiola Harry)

2. Selamat atas amanah barunya. Semoga semakin mengokohkan kontribusi IPB pada society. (Ika Dwininta S.)

3. Cocok sih ICMI dipimpin kalangan akademisi. (Rahmat Hidayat)

4. Selamat atas terpilihnya Prof. Arif Satria sebgai Ketua Umum ICMI, semoga ICMI kedepannya semakin maju dan bermanfaat bagi kemajuan Islam. (Triazzam Hutomo)

5. Selamat Prof. Arif, semoga kaderisasi cendikiawan muslim semakin cepat dan melahirkan tokoh muslim Indonesia yang mampu memberikan solusi untuk keumatan. (Beginer Subhan)

6. Selamat Prof. Dr. Arif Satria. Semoga ICMI di bawah kepemimpinan Prof. Arif semakin dirasakan manfaatnya untuk masyarakat dan bangsa Indonesia. (Adi Firmansyah)

Voxpop end.


Semoga harapan-harapan besar tersebut dapat diwujudkan demi Indonesia yang sejahtera, aman, dan makmur.

Post a Comment

0 Comments

Ad Code

Berita
English
Snow
Storytelling
Tokoh
Bahari