Kenalan Dulu Yuk Ah..

Hai, hai, artikel ini khusus ingin memperkenalkan kenapa sampai website ini lahir yaa. And we are, first of all, tells you an apoligize for the language, alias mau minta maap duluan, karena di artikel ini, bahasa yang akan dipakai adalah bahasa slang.



Nah, jadi apa-apaan sih kok sampe jadi ada www.ipb97.com segala dimunculin di dunia maya? Dah gitu ujungnya .com pula, yang artinya komersial. Nah kita simak deh, percakapan ini.


"Emang ngapah? Masalah buat loe?"

"Lha iyak. Masalahnya loe bawa-bawa "ipb" tuh jadi ipb97 buat namain website loe."

"Lha emang kaga boleh."

"Ya, nanti kalo elo pada nge-branding sesuatu di website ini, atau nyoba ngejual sesuatu, ujung-ujungnya netizen ngeliatnya 'ini anak-anak IPB nih kelakukannya' ya ngga?"

"Ya, iya sih. Tapi khan..."

"Tuh kan, jadi masalah khan entar.."

"Yeee, gue belon selesai nyablak, loe maen potong bae. Dengerin dulu ngapa sih.."

"Ya udah gimana."

"Ya emang ada kemungkinan begitu. Kemungkinan membentuk persepsi publik soal IPB. Tapi yang perlu juga diketahuin adalah, kita juga punya pakem dong."

"Nah pakem apaan tuh?"

"Ya, kita ini nih ya, semua yang ada di sini, di IPB97 Kr34tif pastinya adalah alumni yang punya tuntutan moral menjaga nama baik. Ngerti ngga lu nama baik?"

"Iya ngerti gua. Kayak nama gua kan baik banget kedengerannya."

"Bukan itu kuya. Kita punya tanggung jawab menjaga nama kampus kita IP University sebagai jajaran kampus terbaik se-Indonesia. Masak iya kita mau berbuat ngaco."

"Gitu ya."

"Ya iyalah."

"Oh ya udah deh lanjut dah.."


Jadi, teman-teman, webiste ini adalah wujud kecintaan kami terhadap kampus tercinta IPB University, wujud kecintaan persahabatan kami, dan perwujudan kepedulian kami terhadap civilization juga. Bahwa kami tetap eksis dalam berbagi kebaikan, berbagi pengalaman. Di kami, ada banyak penulis-penulis handal, storyteller, yang bersedia meluangkan waktu mereka di tengah kesibukannya.


Dari berbagai aktivitas sosial kemasyarakatan, pengalaman para alumni dalam pekerjaan dan profesinya, serta interaksi yang terjadi, maka semua cerita tersebut sebisa mungkin dituangkan di website. Ada kisah, ada kuliner, ada traveling, ada juga kerjasama antar alumni, kerjasama bisnis, dan sebagainya yang bisa kita simak di website ini. So, seize your day selamat membaca.






Baca juga :

Siapa Dia

Para Pengurus Kr34tif

Post a Comment

0 Comments

Ad Code

Berita
English
Snow
Storytelling
Tokoh
Bahari